LIVERIGHT

http://presentasifkc.blogspot.com/
COMPONENTAmount%Daily Value
Glutathione5mgN/A
Ekstrak Buni Schisandra (Schisandra chinensis)  200mgN/A
Ekstrak Milk Thistle (Silybum marianum)60mgN/A
Ekstrak Astragalus (Astragalus membranaceous)  200mgN/A
S.O.D.5mgN/A
Dosis yang dianjurkan: Minum 1 tablet setelah makan, 2 X sehari.


Rp440,000   (32 PV) 
90 Capsules Per Bottle
Para ilmuwan dari FKC telah memformulasikan penghilang racun di hati (liver) yang bekerja kuat yang diberi nama Liveright. Liver yang tidak sehat (liver yang keracunan) merupakan penyebab dari mayoritas penyakit dan kanker. Fungsi paling signifikan dari liver adalah terus menerus mengeluarkan racun bahan kimia yang memasuki tubuh.
Liveright mengkombinasikan sejumlah nutraceutical yang terbaik dan paling efektif dalam satu kapsul untuk melindungi liver dan membantu liver memulihkan dan menghilangkan racun sendiri. Berbagai komponen yang terkandung di dalamnya merupakan tanaman herbal alami untuk liver dan molekul yang diekstraksi dari tumbuhan. Setiap komponen memiliki fungsi spesifik dan secara ilmiah terbukti dapat membantu liver memperbaiki kerusakannya sendiri.
Ringkasan:

  • Mencegah melemahkan selular antioksidan Glutathione.
  • Meningkatkan aktivitas dari Super Oxide Dismutase, enzim antioksidan yang mendasar dan penting.
  • Memfasilitasi pembuangan obat beracun melalui air seni dengan mekanisme “glucuronidation”di dalam sel liver.
  • Meningkatkan proses anti-peradangan liver dengan memperlambat enzim Lipoxygenase.
  • Meningkatkan proses anti-fibrosis liver melalui aktivitas anti-peradangan.
  • Menyediakan komponen yang dikenal dapat memblokir racun keras agar tidak merusak liver.
  • Meningkatkan antioksidasi yang kuat dalam sel liver untuk mencegah kerusakan karena oksidasi di dalam liver.
  • Meningkatkan proses antioksidasi di permukaan sel liver di mana terjadi aktivitas oksidasi tertinggi.
  • Menyediakan proses detoksifikasi yang bersifat sinergis (terkombinasi) dan bervariasi serta efek antioksidasi.
  • Meningkatkan proses regenerasi sel liver yang sehat melalui pengaktifan sintesa protein.
  • Membantu Liver memblokir perkembangan hepato-carcinogensis (yang akan berkembang menjadi kankerliver)
Liver sebagai Tameng Pelindung:
 Liver adalah organ dalam yang terbesar di dalam tubuh dan bekerja paling berat. Liver memiliki berbagai fungsi yang kritikal (penting) untuk kesehatan dan kelangsungan hidup manusia. Salah satu fungsi penting dari liver adalah berperan untuk melakukan detoksifikasi. Liver adalah pelindung (bodyguard), tameng yang melindungi tubuh yang setiap hari selalu tercemar racun kimia. Sistem kekebalan tubuh melindungi dari mikro-organisma hidup, sedangkan liver melindungimu dari bahan kimia berbahaya dan beberapa jenis mikroba. Pertama-tama liver berfungsi sebagai penyaring darah dengan cara membuang substansi berbahaya dan mikroba di dalam darah termasuk segala sesuatu yang kita konsumsi melalui sistem pencernaan kita. Fungsi keduanya adalah menetralisasikan racun-racun yang telah tersaring. Enzim liver menetralkan racun kimia yang dapat melarut dalam air. Liver juga menetralkan campuran racun yang melarut dalam lemak, termasuk di dalamnya sebagian besar zat kimia yang paling beracun, dengan cara mengubahnya menjadi zat kimia yang dapat melarut dengan air. Racun yang telah larut dalam air dinetralisasi dapat secara efisien dikeluarkan dari tubuh oleh ginjal melalui air seni. Oleh karena itulah liver merupakan organ tubuh yang memegang peranan penting. 

Lingkungan Beracun Tempat Kita Hidup:
Dalam masyarakat kontemporer di mana kita hidup sekarang, lingkungan yang dulu merupakan lingkungan alami dan bersih, kini telah mengalami kerusakan yang sangat parah. Udara, air, makanan dan bahan kimia yang kita konsumsi telah menjadi racun. hirupan udara tak lagi terasa segar di kota kita yang penuh dengan asap.
Asap bukanlah pengganti udara. Air minum telah terkontaminasi dengan polutan dari seluruh dunia. Apalagi air yang telah tercemari itu diolah dengan cairan kimia beracun seperti chlorine dan fluorine. Makanan dan minuman yang kita konsumsi telah diolah dengan berbagai bahan kimia beracun lainnya yang difungsikan untuk mengawetkan dan melindunginya pada masa penumbuhan, pemrosesan, persiapan dan penyimpanan. Beberapa racun ini benar-benar dimasukkan ke dalam makanan dan minuman hanya   agar terlihat lebih ‘menarik’ atau untuk menambahkan cita rasa. Selain itu konsumsi minuman beralkohol, hormone dan terapi obat, polusi lingkungan dan bahan kimia yang kita gunakan di rumah atau di kantor adalah sumber utama campuran bahan kimia yang sangat tidak terhindari di dunia modern. Seluruh cairan kimia ini, entah dengan cara apa, dapat masuk ke dalam liver kita setiap harinya, sehingga harus disaring dan dikeluarkan dari tubuh. 


Liver yang Kelelahan:
Sayangnya Liver tidak punya kesempatan untuk berevolusi dengan cukup cepat untuk mengatasi begitu banyak pencemaran lingkungan dari racun, setiap harinya! Liver memiliki kapasitas terbatas untuk melakukan detoksifikasi dan mungkin akan kelelahan dan ‘rusak’ jika telah melebihi kapasitasnya. Dalam kondisi kehidupan kita sekarang ini, liver mudah kewalahan dengan kuantitas dan variasi racun yang masuk. Masuknya racun secara berlebihan dan terus menerus akan membuat liver kewalahan dan mengalami kerusakan fungsi. Jika liver tidak berfungsi maka tidak akan efisien untuk menghilangkan racun dari tubuh. Tanpa perlu dikatakan lagi, tubuh akan menderita. Sebagai konsekuensi utamanya adalah tubuh akan kebanjiran cairan kimia yang tidak bisa didetoksifikasi oleh liver. Organ tubuh lainnya tidak didesain untuk mengatasi racun serendah apa pun kadarnya, sehingga segera akan mengalami keracunan. Hal ini dapat membuat tubuh mengalami degenerasi dan penuaan secara lebih cepat. Kesehatan fisik dan usia kita bergantung erat pada kesehatan liver. Liver yang sehat sudah dipastikan merupakan formula yang penting untuk hidup yang sehat dan umur yang panjang. 


Keracunan Liver Bagian Dalam:
Tambahan racun dari dalam merupakan ancaman yang serius bagi liver. aspek proses detoksifikasi yang normal di dalam liver menghasilkan radikal bebas beracun yang memfasilitasi detoksifikasi bagi setiap molekul asing yang ada. Di dalam kondisi muatan detoksifikasi yang normal, liver dapat dengan mudah mengendalikan produksi radikal bebas ini. Namun jika muatan detoksifikasinya cukup berat, liver akan dibuat kewalahan dengan produksi radikal bebas yang berlebihan. Proses detoksifikasi alami ini dapat menjadi ancaman untuk liver dan jaringan organ lain bila tidak segera dinetralisasi selama proses detoksifikasi. Inilah saat-saat di mana Liver mengalami kondisi terlemah untuk melakukan proses oksidatif dari kerusakan akibat radikal bebas. 


Solusi FKC untuk Masalah Liver:
Liver atau hati manusia sangat memerlukan bantuan. Ancaman utama yang nyata dan luar biasa ini secara jelas menjelaskan bahwa proses detoksifikasi yang harus dilakukan oleh liver setiap harinya sudah melewati kapasitasnya setiap hari. Antioksidan tambahan yang bersifat eksogenus sangat diperlukan untuk mencegah liver dari proses perusakan diri sendiri dan organ lainnya. Karena alasan inilah suplemen antioksidan khusus untuk liver dapat membantu untuk membebaskan liver dari produk racun yang diciptakannya sendiri. Bantuan ini kini sudah dapat diperoleh dalam bentuk suplemen makanan untuk liver yang bersifat alamiah. FKC telah melihat perusakan terhadap liver Anda harus dihentikan dan direspon dengan suplemen makanan khusus yang dapat membantu liver Anda bertahan untuk melakukan proses detoksifikasi setiap hari. Solusi FKC adalah suplemen makanan Liverightyang didesain khusus untuk membantu liver memperpanjang ‘hidupnya’ dengan cara mendukungnya dengan memberikan antioksidan dan ramuan herbal khusus untuk liver yang terdiri dari: ekstra  Milk Thistle, ekstrak Schizandra berry, dan ekstrak akar Astraglus, antioksidan Glutathione, dan enzim antioksidan Superoxide Dismutase (SOD).
Seluruh produk FKC, dibuat dengan menganut filosofi  suplemen kesehatan yang sempurna dan sinergis secara alami. Tak satupun unsur nutrisi dapat  digunakan secara mandiri untuk mengobati atau mencegah (kecuali dalam dosis tinggi yang berpeluang bahaya secara klinis sehingga sama dengan obat klinis). Itulah sebabnya mengapa Liveright mengkombinasikan sebagian bahan alami yang terbaik dan paling efektif untuk melindungi liver dalam setiap kapsulnya. 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar